-

Laman

Selasa, 28 Maret 2017

Obat Kista Alami

Solusi obat kista alami dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Obat Kista Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Kista Alami dengan qnc jelly gamat merupakan salah satu solusi terbaik mengobati kista ovarium, kandungan yang terdapat pada Qnc jelly gamat memang sangat pada dalam mengobati kista ovarium, Qnc jelly gamat terbuat dari 100 % bahan bahan alami atau herbal yang di olah dengan menggunakan mesin modern yang di awasi oleh para pakar kesehatan sehingga tetap terjaga keasliana herbalnya, Qnc jelly gamat aman di konsumsi semua kalangan, untuk kemanan qnc jelly gamat telah terdaftar legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapat legal 100 % halal dari MUI sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Qnc jelly gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT. bijaksana Maju utama indonesia yang terbuat dari bahan bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Qnc jelly gamat ini adalah ekstrak teripang emas, serta di dukung bahan lainnya seperti sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa Qnc jelly gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk Qnc Jelly gamat lainnya.

Hasil penelitian membutktikan salah satunya adalah prof.Dr Hassan Yaakob, Phd dari univeristas malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mampu mengobati penyakit kista ovarium kandungan yang terdapat pada teripang emas sangat menakjubkan salah satunya adalah kandungan yang terdapat pada teripang emas ini yang bernaman GAMAPEPTIDE kandungan tersebut sangat mampu merontokan berbagai macam virus dan menjaga kekebalan tubuh kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang manapun dan hanya di miliki teripang jenis golden stichopus variegatus yang menjadi bahan utama pembuatan Qnc jelly gamat.

Cara pemesanan qnc jelly gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc jelly gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar