-

Laman

Rabu, 05 April 2017

Obat Benjolan Di Leher

Solusi untuk obat benjolan di leher yang aman dan tanpa efek samping.

obat benjolan di leher, Selamat datang di website kami, kami mempunyai banyak informasi atau tips yang sayang untuk di lewatkan begitu saja. Untuk informasi sakarang kami akan membahas tentang benjolan di leher dan tips cara mengatasinya

Sekilas Tentang Benjolan di leher

Benjolan di leher memang dapat terkait dengan sesuatu seperti kanker, diagnosis medis akan memberikan bantuan untuk mengatasi masalah benjolan di leher.

Untuk menentukan apakah benjolan tersebut berbahaya ataukah tidak, maka perlu mempertimbangkan dari segi ukuran, konsistensi, warnanya, di daerah mana benjolan itu berada, dsb. Pada umumnya benjolan ini muncul di belakang atau bawah telinga dan di bawah rahang. Setelah melihat terdapat benjolan di leher, kebanyakan orang menarik kesimpulan bahwa itu merupakan tumor. Namun, anda mungkin tidak benar dalam mendiagnosis sendiri karena ada juga banyak penyebab lain yang dapat menyebabkan pembentukan benjolan di daerah leher. Berikut adalah beberapa penyebab benjolan pada area leher.

Penyebab benjolan di leher

Pembesaran kelenjar getah bening adalah salah satu alasan umum penyebab pembentukan benjolan di leher.
Sebuah benjolan kecil di leher muncul karena adanya folikel rambut yang telah terinfeksi. Kondisi ini menjadi gatal dan terasa sakit. Nanah yang terbentuk dapat menyebabkan peradangan. Benjolan ini biasanya tidak berbahaya dan akan hilang dengan sendirinya atau dengan obat topikal.
Folikel rambut yang bengkak atau iritasi kulit dapat menyebabkan kista. Kista sebaceous kecil tidak berbahaya dan dapat dilakukan pengobatan sendiri. Namun, jika ukurannya meningkat, mungkin memerlukan pengobatan lanjutan.
Lipoma tumor jinak dan bergerak terlihat sebagai benjolan di bawah kulit. Seringkali, tumor ini tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat dihilangkan dengan mudah melalui bedah kosmetik.
Benjolan besar di leher dapat disebabkan oleh gondok dikarenakan kekurangan yodium. Gondok dapat menyebabkan perluasan benjolan ke sisi leher. Benjolan gondok yang sangat besar harus diangkat dengan operasi.
Kelenjar tiroid terletak di daerah tenggorokan. Setiap malfungsi dari kelenjar tiroid dapat menyebabkan benjolan di leher.
Pembengkakan amandel dapat menyebabkan benjolan pada leher. Seseorang yang menderita tonsilitis akan mengalami rasa sakit saat menelan dan batuk.
Penyakit-penyakit lain yang mungkin menjadi penyebab timbulnya benjolan di daerah leher adalah mononucleosis, otitis media, rubella, higroma kistik, laryngocele, kanker orofaringeal, kantong faring, kista tiroglosus, dsb. Infeksi juga dapat menimbulkan benjolan di bawah kulit atau di belakang leher. Benjolan yang tumbuh di leher pada anak bisa berakibat fatal dan harus didiagnosis sesegera mungkin.

Nah untuk kali ini kami mepunyai tips cara mencegah, dan menyembuhkan benjolan di leher dengan aman dan tanpa efek samping yaitu dengan menggunan Ektrak Teripang Emas .
Obat Benjolan Di Leher

Solusi obat benjolan di leher dengan menggunakan ektrak teripang emas terjamin aman, bukan hanya itu obat benjolan di leher dari ektrak teripang emas ini sudah di percaya oleh peneliti dan ahlinya.

QNC merupakan produk obat herbal yang di percaya mampu mengatasi benjolan di leher anda paling aman dan paling cepat. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QNC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya QNC merupakan pengobatan herbal yang di percaya mampu mengatasi dan menghilangkan benjolan di leher anda secara cepat dan aman (permanen).

QNC adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :

Berikut khasiat Ektrak Teripang untuk mengatasi benjolan di leher :

Mampu menstabilkan emosi.
Mampu mengurangi rasa sakit.
Mampu untuk mencegah inflamasi.
Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Mampu Menghilangkan Benjolan ( payudara, leher, lengan dll).

Teripang yang menjadi bahan utama QNC memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat seperti protein, kolagen, mineral, asam amino, omega, chondroitin, glucosaminoglycans, cell growth factor, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut Prof Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dad Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 5o mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Prof Zaiton Hassan dan MA Kaswandi dad Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hart

Bahan utama QnC terbuat dari Ektrak Teripang emas, juga di dukung dengan bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Yang lebih penting  Khasiat yang banyak tersebut dihasilkan dari kandunan senyawa aktifnya yang lengkap pada Ektrak Teripang Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat juga merupakan Produk AMAN di kosnusmi semua umur termasuk (Anak-anak, Ibu hamil/ menyusui) Serta HALAL (MUI) Yang di buktikan dengan mendapatkan Izin Dari DEPKES RI dengan no Registerasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Cara Pemesanan:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:

Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar